1. Exhibitor diwajibkan menempati booth pameran sesuai dengan lokasi dan nomor booth yang telah disepakati sebelumnya, tidak diperkenankan mengambil tempat atau ruangan lebih dari batas-batas yang sudah ditetapkan.

2. Space dan perlengkapan lainnya yang disediakan oleh Panitia Mother&Baby Fair 2018 tidak dapat dipindahtangankan atau dialihkan kepada pihak lain.

3. Exhibitor WAJIB mengikuti jam operasional Pameran sesuai ketentuan dari Panitia, yaitu pukul 10.00 – 20.00 untuk Jakarta, pukul 10.00 – 22.00 untuk Surabaya.

4. Demi keamanan barang - barang yang dipamerkan, petugas booth diharapkan hadir 30 (tiga puluh) menit sebelum Pameran Mother&Baby Fair 2018 dibuka untuk umum.

5. Exhibitor tidak diperkenankan memasang spanduk, banner, poster, plotter dan alat - alat promosi lainnya di luar batas booth, kecuali di tempat-tempat yang telah disepakati dengan panitia Mother&Baby Fair 2018.

6. Exhibitor wajib mengirimkan desain dan gambar kerja booth kepada panitia Mother&Baby Fair 2018 paling lambat 13 April 2018.

7. Apabila sampai dengan batas waktu yang telah ditetapkan exhibitor belum mengirimkan desain booth (3D), maka pihak panitia Mother&Baby Fair 2018 berhak untuk melarang pemasangan booth yang menyalahi aturan dari ketentuan yang telah disebutkan diatas pada waktu pengerjaan booth dilaksanakan.

8. Tinggi booth exhibitor harus memenuhi standar yang telah ditetapkan oleh panitia Mother&Baby Fair 2018. Maksimal tinggi adalah 2,5 m untuk Jakarta, 1,5m untuk Surabaya.

9. Exhibitor tidak diperbolehkan mengerjakan konstruksi booth dan dekorasi di dalam area pameran seperti pengecatan, memotong dengan gergaji pada saat loading in. Konstruksi booth dan dekorasi yang diperbolehkan adalah yang bersifat bongkar pasang / knock down.

10. Penggunaan dekorasi maupun produk yang merupakan balon gas tidak diperbolehkan.

11. Exhibitor tidak diperbolehkan melakukan kegiatan memasak dengan mengunakan kompor minyak, gas atau dalam bentuk apapun untuk menghindari terjadinya bahaya kebakaran di dalam area pameran.

12. Exhibitor tidak diperkenankan memasang peralatan sound system dan audio visual atau peralatan eletronik lainya yang suaranya dapat menimbulkan gangguan dan rasa kurang nyaman bagi exhibitor lain dan pengunjung. Panitia Mother&Baby Fair 2018 berhak untuk memberikan teguran langsung kepada pihak exhibitor apabila melanggar dan akan segera menghentikan kegiatan tersebut jika teguran tidak ditaati.

13. Apabila terdapat acara di dalam area booth yang menggunakan sound system berbenturan dengan jadwal acara di area stage, exhibitor harus menunda dan melanjutkan kembali setelah acara di area main stage selesai.

14. Exhibitor wajib memberikan susunan acara dan jenis aktivitas yang akan dilaksanakan di dalam area booth kepada pihak Mother&Baby Fair 2018.

15. Exhibitor Mother&Baby Fair berhak mendapatkan fasilitas listrik yang telah ditentukan pihak panitia.

16. Permintaan tambah daya listrik dilakukan secara tertulis kepada pihak panitia paling lambat diajukan H-14 sebelum acara. Penambahan daya listrik dikenakan biaya sebesar Rp. 900.000,-/2A (440 Watt) yang harus dibayarkan sebelum pameran berlangsung. Penambahan daya listrik hanya akan diberikan setelah dilakukan pembayaran dan penyerahan bukti pembayaran.

17. Pihak panitia tidak menyediakan penambahan kursi & meja. Serta pihak panitia Mother&Baby Fair 2018 tidak melayani penambahan listrik setelah lewat dari tanggal yang ditentukan.

18. hibitor akan mendapat tanda pengenal / ID Tag Sesuai dengan ketentuan.

19. ID Tag wajib digunakan di area pameran oleh PIC booth dari setiap exhibitor selama pameran berlangsung.

20. Seluruh staff Sales person (SPG&SPB) exhibitor tidak diperkenankan berjualan / berpromosi dalam bentuk apapun di luar area booth masing – masing.

21. Bagi yang akan melakukan transaksi mengunakan mesin EDC diwajibkan membawa EDC sendiri dengan jenis GPRS.

22. Exhibitor wajib menutup area booth pameran atau rak display dengan kain penutup serta menyimpan barang di tempat yang tertutup rapi saat serah terima dengan panitia yang dilakukan pada penutupan pameran setiap harinya.

23. Exhibitor tidak diperkenankan memamerkan produk dan materi lainnya yang bertentangan dengan undang-undang dan peraturan pemerintah yang berlaku di Republik Indonesia.

24. Exhibitor ikut berperan serta dalam mengamankan barang-barang dan menjaga kebersihan di booth masing-masing.

25. Apabila terdapat hal-hal yang mencurigakan atau gangguan keamanan yang berlangsung selama pameran, exhibitor berkewajiban melaporkan kepada panitia penyelenggara atau security yang bertugas.

26. Panitia Mother&Baby Fair 2018 tidak bertanggung jawab atas terjadinya pencurian, kehilangan, kebakaran dan kerusakan yang timbul dalam suatu kecelakaan yang diakibatkan oleh exhibitor.

27. Segala kerugian yang disebabkan oleh kelalaian, kehilangan, kerusakan selama masa persiapan, pembukaan, penutupan, pembongkaran, dan serah terima booth pameran menjadi tanggung jawab masing – masing exhibitor.

28. Dalam keadaan darurat (force majeure) yang dapat mempengaruhi jalannya pelaksanaan pameran atau mengakibatkan tertundanya pelaksanaan pameran, seperti bencana alam, pemogokan, huru-hara, perubahan mata uang oleh pemerintah yang berpengaruh terhadap barang dan jasa, serta peraturan lainnya di luar kemampuan Panitia Mother&Baby Fair 2018, maka tidak ada pihak yang berhak atas ganti rugi.

29. Apabila pelanggaran terhadap ketentuan yang diberlakukan oleh pihak penyelenggara dalam bentuk apapun yang berkaitan dalam hal tersebut, maka pihak penyelenggara berhak untuk menutup kegiatan pada obyek persewaan yang dimaksud.

30. Demi kelancaran jalannya pemeran, ketentuan lain yang belum tercantum akan diatur kemudian.